Tuesday, November 13, 2012

Review Moisture Lipstick Viva Cosmetics

Dear Ladies,
hari ini aku senang banget nerima paket dari viva cosmetics (karna aku pesan langsung di viva cosmeticsnya)
gak sabar aku pingin nyoba dikit make lipstiknya, aku gak punya warna cerah seperti warna merah  maka aku pilih nomor 103 ,, penasaran banget sama warnanya cerah banget hehehe ^^

 

aku coba oles di tanganku,, woooow warnanya bagus banget.

No Flash







with flash







setelah aku pakai, aku suka banget dan berikut pendapatku,,
1. colornya bagus
2. teksturnya halus, tidak kering
3. ringan dan tidak menggumpal
4. lembut dan tahan air
5. tahan lama ^^
Love it....


Terimakasih www.vivacosmetic.com

4 comments:

Niken said...

Bibirku rada sensitif.. Jadi aku menghindari pake lipstick.. Pdhl kdg pgn jugaa -.-

MissPandaLia said...

kalau sist Niken sensitif, lebih baik menggunakan pelembab atau lipstick yg mengandung moisturizernya tinggi ^^,

mela said...

mbak pesen langsung di websitenya viva? berapa hari nyampe rumahnya mbak? soalnya aku juga mau order di websitenya viva tp takut ga nyampe

MissPandaLia said...

@Mela iya pesan langsung ke Vivanya via web online shop.. aku dah berkali" pesan, sampe" aja kok sist ^^

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates