Friday, November 16, 2012

Mini LED Mirrors

Ladies, kalau kamu-kamu lagi ber make up pasti dong butuh tempat yang terang / cahaya? 

kalau misalnya kamu lagi perlu bermake up tapi tempat gak cukup terang atau juga tiba-tiba mati lampu, pasti resah dan was was kan apalagi kamu belum selesai ber make up.

Nah disini aku membahas solusinya,, taraaaaa......

Ini diaaa,, solusinya, Cermin/ kaca rias mini yg praktis yang bisa di bawa kemana aja,, bedanya lagi dilengkapi LED atau lampu untuk cahaya kalau kamu lagi bermake up loooh

yuk langsung aja kayak gimana sih bentuk  cermin itu......













Lucu, imut, praktis kan? tertarik pengen punya cermin ini? kebetulan aku jualin looh.. aku jual Rp.100rb aja. (belum termasuk ongkos kirim) kalo mau silahkan langsung aja kirim email ke : misspandalia@gmail.com dengan subject Cermin LED dan kirim nama, alamat, no. hp kamu buat pengiriman ^^

STOK SANGAT TERBATAS ya sista, siapa cepat dia dapat, Cuma ada : 35 PCS


5 comments:

Rosdiana said...

Oo i have seen this somewhere. It will be a nice addition in my purse.

MissPandaLia said...

hehhe... iya,,, udah punya kah sist? kalo belum n minat bisa pesan di aku kok ^^

Milly said...

itu pake batrai atw gmn sis?? wrna mint lucu tuh,, bkin ngiler..wkwkw
btw, aku nominasiin sista di liebster award.. cek y sis..
http://millysbeautynote.blogspot.com/2012/11/first-award-liebster-award.html

MissPandaLia said...

Good News,,,,, Re-Stock ya.. cuma ada warna putih aja ^^ hayoo siapa cepat dia dapat looooh

╰☆╮Ade Tiara Harahap ╰☆╮ said...

sist, masih ada ga LED cermin ini nya? ^^

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates