Tuesday, November 27, 2012

Aksesoris Handmade yang Cantik

hai hai hai.. lama udah gak posting nih,, jadi kangen nulis, revies, dan lain"
kali ini aku membahas aksesoris Handmade yang super duper cantik loooh.... karna Handmade, jadi kualitas aksesorisnya terjaga dan ternyata bisa dipesan sesuai keinginan loooh.... Daaaaaan aku sempat nge interview Ownernya loooh... simak yuk interview berikut ini ......

1. Aksesoris apa saja yang pernah kamu buat?
Aksesoris yang dibuat berbagai macam awalnya dari bros2 kecil berbahan felt selanjutnya souvenir2 pernikahn, dan aksesoris handmade yang lebih rumit lg dengan berbagai macam paduan material dan teknik
aksesoris yang dibuat jenisnya ada bros, kalung,gelang,headband,headpiece,hairpiece aplikasi hijab, aksesoris weddng,boneka,tempat tisu,tas.
2. Sudah berapa tahun kamu menjalani bisnis ini dan ada selama ini kendala apa yang pernah kamu alami selama kamu menjalani bisnis ini?
Saya mulai menjalani usaha ini belum lama belum 1 tahun tepatnya bulan APRIL 2012, tapi alhamdulillah produk yg saya buat sudah banyak dikenal,pemasarannya pun tidak hanya di dalam negeri sampai ke luar negeri juga diantaranya, malaysia,singapura dan mekah
saya memulai usaha ini setelah berhenti bekerja sebagai fashion desaignr di salah satu butik di daerah jakarta selatan
3. dari semua handmade" yng pernah ada di pasaran, apa sih yang membuat produk handmade kamu beda daripada yang lain?
Yang membuat produk sy berbeda di pasaran yaitu pesanan bisa sesuai request qlient, jd sebelumnya cust terlebh dahulu berkonsultasi asksesoris yang diinginkan dan yg sesuai dengan karakter cust,dan setelah hasil jadi barang pun kemudian di upload untuk dikoreksi cust, selain itu rata2 produk yang saya jual merupakan produk limited, dibuat dengan handmade serta menggunakan berbagai teknik
4. untuk membuat ini semua, awalnya kamu belajar dimana?
Awalnya saya belajar dari desaigner aksesoris yang merupakan dosen saya,yg bernama ibu Reni Dan Ibu Lila, saya belajar teknik2 dasar dari beliau, kemudian saya mengembangkanny sendiri dengan mencoba2 membuat teknik yang baru.
saya juga belajar dr intrnt dan buku2 merangkai aksesoris baik dalam maupun luar negeri

5. kalau usaha kamu berkembang, harapan apa yang kamu inginkan buat kedepannya?
Jika usaha saya berkembang kedepannya saya ingin membuka butik khusus aksesoris,dan busana2 yang diaplikasikn dengan aksesoris serta ingin membuat buku cara membuat berbagai aksesoris

nah,, cukup menarik bukan? penasaran kan kayak gimana sih produk-produk handmadenya? ini beberapa foto-foto hasil karya aksesoris handmadenya >>>>














































penasaran kan merek/ branded apa aksesoris handmade ini? 

ini dia infonya...........
Hijab Geulies
Phone : 085794051087

3 comments:

Sabrina Tedjokusuma said...

a gift for you :D
http://sabrinatedjo.blogspot.com/2012/11/a-liebster-award.html

AR J said...

I want to offer handmade accessories from Indonesia made from a turtle shell that is in use by one of the tribes in Indonesia we sell for $ 17 we are ready to serve large parties for foreign if interested please contact my email adhijayadi@gmail.com
https://plus.google.com/b/103681954527888589231/103681954527888589231/about

Rheza Rafsanjani said...

cantiknya yaa :D

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates